Tebak Tebakan Jaman SD.

Dulu waktu jaman eS-De pernah ada temen kasih tebakan kayak gini:

“Jadi ada 1 orang cewe,  suatu malam dia mau nulis surat, besoknya dia ditemukan sudah mati (beneran dia bilang ‘mati’!) dan di meja ada kertas kosong & pulpen. Apakah yang terjadi pada cewe itu?”

Kalo denger tebakan kayak gitu sekarang, pasti gw mikirnya ini orang goblok bener ya kasih tebakan kayak gini. Tapi namanya anak anak, dulu tuh ampe gw pikiriiiinn…apa yang terjadi sama tuh cewe.

“Mungkin ada yang bunuh trus lari.”

“Salah.”

“Pingsan kali.”

“Salah banget.”

“Atau dia pengen bunuh diri kali ya.”

“Salah juga.” << Lagian ntar pertanyaannya berlanjut lagi, gimana cara dia bunuh diri?

Pokoknya semua jawaban ala anak SD dibilang salah! Akhirnya cerita itu selesai sampai disitu aja, ampe sekarang blom ketemu tuh jawaban yang (menurut si teman) benar. Bhuakakakak.

“Gimana kalo gini aja, dia emang pengen bunuh diri, pertama mau tulis surat wasiat (bahasa kerennya: suicide note), tapi belom mulai, nyawanya udah keburu diambil ama Yang Di Atas. Possible khan…??

Tebakan ga penting.