SMS Misterius.

Minggu malam. Gw baru balik dari halte busway (soalnya gw ngaso dulu disana, karna kepala gw pusing abis dari survei rute buat ke kantor Tempo Group buat interview besok) dan nyampe kos gw langsung ngembat McD double-cheeseburger. Tiba tiba ada sms dari nomer baru. Katanya,

nomer baru: “Ini gw ****” (nama yayank ^^)
gw: “oit”
nomer baru: “Lg apa?”
gw: “lg makan mcD. baru balik dari survei rute”
nomer baru: “kangen”
gw: “pengen peluk”
nomer baru: “pengen cium”
gw: “udah di serpong ya?” << soalnya emang dia tinggal disono.
nomer baru: “sepong?”

gw: “SeRpong bodoh. Nomer yg lama kemana?”

Setelah itu, hp gw mati (thank God!), lowbat. Lalu baru gw mikir,

– si yayang ga pernah menyebut ‘gue’ di sms dengan “gw”, tapi “g” << singkat banget.

– kalo tanya lagi ngapain, dia ga ngetik “lg apa” tapi “lg napain” << yep, tanpa hurup ‘g’.

– si yayang ga pernah mancing mancing hal hal yg berhubungan dgn selangkangan apalagi nyebut kata kayak di sms yang terakhir itu. Seumur hidup dia ga pernah kali nyebut kata begituan. Grrrr!!

– kepala gw lagi pusing banget karna cape muter muter busway seharian, sekarang gw kira beneran ada orang yang at least bisa ngobrol & menghibur, ternyata cuma orang iseng.

– gw juga lagi pusing belom bayar uang kost, tambah pusing lagi gara gara sms ga jelas ini.

– gw mikir, kayaknya cuma sedikit orang yang tahu hubungan gw ama yayang yg sekarang. Berarti harusnya gw bisa tahu siapa yg isengin gw. I mean, kayaknya gw ga pernah iseng iseng begini deh. Ga pernah gw ngerjain orang pake sms nomer laen. Lagian gw juga ga pernah bikin salah apa apa ampe orang pengen banget ngerjain gw pake sms murahan kayak gini. Masa ada yang dendam karna gw kadang suka telat bayar utang preorder kosmetik? Ga nyambung kan. Gw ampe mikir, apa salah gw di dunia ini sampe ada orang iseng sebegitunya.

Akhirnya gw telpon si yayang. Nah kan, dia bilang ga sms hari ini. Seharian dia keluar ama cicinya. Trus gw cerita ada yg sms pake nama dia. Dia kayaknya ampir ngamuk di telpon :p katanya dia kan emang cuma punya 1 nomer hp. Iya ya, begonya gw langsung ladenin pula. Sakit!! Padahal baru kemaren dia maen ke tempat gw, ngapain sekarang sms bilang kangen segala.

Tadinya mau gw bales pake ‘nyet’. Tapi mending gw rencanain sweet revenge aja. Gw paling benci dikerjain, apa pun bentuknya. I hate being set up. Tadinya juga gw bertekad dalam hati, kalo sampe gw nemu itu orang (and it’s not a random person! Bcuz I only tell to certain people.) gw ga bakalan bicara lagi sama dia. Tapi setelah gw mikir lagi, mending gw ga usah tahu siapa orangnya. Gw cukup tahu bahwa orang yang dekat dengan gw pun ga benar benar baik hati/pikirannya. Hmmm, apa gw pasang aja nomernya disini ya. Ini nih si nomer iseng:

0877 8830 2869