Gw Paling Benci Dikerjain.

Entah kenapa orang orang dekat gw suka banget isengin gw.

1) Waktu SD gw pergi les sore sore di sekolah, kebetulan pake rok pendek tuh. Temen samping gw diam2 ngangkat rok gw sampe ke paha (gw ga berasa! Terlalu konsen ama guru didepan kali ya) dan guess what, dia ngelakuin itu buat kasih liat ke cowo2 yang duduk di meja sebelah meja kita. I mean, kalo mo pamer paha ya monggo kasih liat milik sendiri aja kali.

2) Entah kenapa “nyiram temen yang lagi ultah” itu ngetrend banget sejagat Indonesia, gw jadi berpikir apa di seluruh dunia juga kayak gitu ya. Intinya, gw juga kena waktu jaman gw kuliah. Kejadiannya standar lah, dipanggil keluar trus disirem ;p tapi gw baru 2 tetes udah teriak2, dan seminggu kedepan gw ga mau ngomong ama mereka mereka yg tukang iseng itu. I think it’s too weird getting wet all over on your birthday. Kenapa ga sekalian gw ditenggelemin ke kolam aja, toh gw ga bisa berenang ini.

3) Kejadian baru beberapa bulan kemaren, temen gw pura pura jadi bf gw over the text messages. Well I guess that’s not a friend would do, then. Sampe skarang sebenernya gw masih kesel, tapi berhubung yang bersangkutan udah minta maaf ya moga moga ga mengubah apapun, walaupun sebenernya gw bersyukur karena ga semua orang sebaik penampilan luarnya.

4) Waktu SD juga (kayaknya gw banyak trauma masa kecil), gw disandung abis abisan berulang kali ama anak cowo tapi cuma bisa nangis. Gw rasa kalo skarang gw ketemu lagi ama itu orang, bisa gw jatohin dari lantai paling atas mall taman anggrek.

5) Termasuk ngasih link website ga jelas yang suka muncul gambar hantu fullscreen, apa sih namanya, lupa gw. Trus orangnya kayaknya puas banget ngerjain gw. Gw sih mau pembalasannya ga usah muluk muluk, paling keselek tulang ikan aja.😀

Dan kejadian kejadian lainnya yang melibatkan umpet umpetin barang (barang gw bagus bagus kali ya, jadi pada ngiri) yang gw sangat ga suka banget, seakan akan gw itu banyak salahnya sama mereka sampai2 gw doank yang dikerjain sebegitunya. Jadi emang bener, makin deket sama orang, makin berpotensi mereka nyakitin kita. Maaf memaafkan itu pilihan gw, dan gw ga bisa dipaksa, cuman so far gw santai aja lah, tapi emang ada hal hal yang perlu waktu untuk gw ngelupain. Menyedihkan memang.