March Mini Haul: MAC

Setelah sebulan penuh penantian (lebih dikit malah)….inilah hasil belanjaan online…kali ini isinya MAC semua, hehehe

Dari kiri ke kanan:

Studio Sculpt SPF 15 Foundation in NC25 >> begitu ngeluarin tube dari kotaknya, batin langsung berkata, “wah kayaknya bakal masuk banget ama kulit gw neh…” secara yellow tone nya kuat banget… Tadinya mau ambil NC20 tapi takut terlalu terang, jadi ambil NC25 aja, kalopun kegelepan masih bisa diakalin pake bedak yang lebih terang. Ga sabar mau nyoba.

219 Pencil Brush >> dari dulu pengen beli ini. Tapi maju mundur mau gak. Trus udah beli kuas laen yang mirip. Tapi kayaknya masih ada yang kurang… Akhirnya beli aja deh, huehehe… Semoga berguna…tadi sih nyoba colek dikit, bulunya pointy tapi lembut banget, harusnya ngga nyolok ke mata ya. Hihihi…

109 Contour Brush >> ini juga dari dulu pengen banget. Buat contouring/shading, secara muka kiri-kanan-atas-bawah-depan-belakang bulet semua, so I need more dimensions! ;p Besok dicobaaa…

Superslick Liquid Eye Liner in Desires & Devices >> jatuh cinta ama warnanya waktu liat swatch di Temptalia. Olive green bok! I love greens, and this olive-y one would be nice to substitute blacks. Plus wujudnya yang handy, plus aplikatornya yang sturdy ga letoy (so, more precision), plus daya tahan selangit. Tadi nyobain di tangan, it didn’t move since!

Viva Glam Lipstick Nicki Minaj >> jatuh cinta juga dengan warnanya yang super bright pink. Walaupun rada rada ga sesuai sama gw (I’m more a nude lip person) I can’t help but to have this shade. Funny, I choose Lady Gaga over Nicki Minaj, but Viva Glam Gaga seems too pale for me. Maybe next time, Gaga.

Lipstick in Velvet Teddy >> gw mencari lipstik yang warnanya ga terlalu nude/pucat. Pilih pilih, terpilihlah yang ini. Turns out, warna di bibir gw jadi mengarah ke MLBB-agak-gelap-dikit. Jadi bisa dipakai sehari hari. Pilihan yang tepat! Untungnya shade ini permanent🙂

Eye Shadow Pan in Plumage >> again, I love greens…and there’s still one more spot for dark green shades…It’s like a very very very dark peacock green with a little blue hint. Deuh, susah ya jelasinnya.

Dan kotak kecil paling bawah itu adalah Eye Shadow in Parisian Skies, sebagai bonus dari sang penjual karena paket gw telat dikirim, huehehehe….thanks mba Dhyta! *Trus, benda biru yang nyempil dibagian atas itu gantungan kunci dari mantan bos gw yang udah resign, dia abis jalan2 kemana gitu :p*

Overall, I am satisfied with my haul and can’t wait to try them all. Most of the stuffs I’ve been waiting to have since a long time ago, so I don’t mind spent +/- IDR 1,6mio to add these babies to my stash. I can’t say I’m a MAC lover, because I’m just starting to try this brand, but some of their items are indeed very good, like the lipsticks & eyeshadows. For others who haven’t try MAC yet, just try it!🙂