This Week’s Mumbles.

– Gw ‘diusir’ dari kos. Hehehe… bukan diusir secara langsung sih, tapi barusan yang punya kos bilang bulan depan gedungnya udah mau dipindah-tangankan, jadi gw udah bisa mulai cari tempat lain. Cuma caranya itu yang agak nyelekit, jadi tetap aja gw merasa ‘terusir’. Seharusnya gw senang sih, karena memang dari lama gw pengen keluar dari tempat itu.

– I can’t wait to have that Tarte Jewelry Palette on my hands.

– My heart has been banging (yes, bang!) since last Friday. I’m still waiting for good news from a company.

– Orang Jakarta itu ya…gw kira kota besar yang sibuk jadi orang2nya gerak cepat. Ternyata tidak juga. Buktinya tiap kali gw turun dari Transjakarta dan berjalan menyusur haltenya, orang2 depan gw jalannya lambat2 tuh. Sampai2 gw pengen teriak, “hey, move faster, people! Somebody’s trying not to lose her daily payment, here.”

– I only have IDR 300,000 on my balance account til the end of the month.

– I’ve received SKYN Iceland SPF18 that I got from an auction, and turns out it has expired. SEPTEMBER 2011. OMG.

– Gw belum selesaikan template form untuk keperluan dokumentasi proyek DRC di perusahaan gw. Ga ada contohnya sih bos! ;p

Kayaknya segitu dulu deh.