Tukang Roti Dekat Kosan Gw Punya Kelainan.

Seriously.

Kenapa gw berpikir begitu, karena sudah 2 kali gw dibuntutin waktu jalan pulang ke kos. Dan dalam hati gw ada perasaan ga tenang, dan gw sangat percaya dengan kata hati gw sendiri (mostly kata hati gw bener, bukan kata orang lain, ha! :p).

Kejadian pertama, gw keluar dari pintu belakang kantor, dan feeling gw kuat sekali bahwa sebelum gw keluar kantor, itu motor roti lagi diparkir entah dimana, karena ngga ada bunyi mesin ataupun lagu rotinya. Satu menit setelah gw jalan barulah gw dengar bunyi motor itu, dan bener dia ngikutin di belakang gw, ngikutin jalan yang sama dengan gw. Isn’t that scary? Dan ketika gw hampir sampai ke kos, itu motor mendahului gw sampai ke ujung jalan (which is, jalannya mengecil hampir buntu gitu) dan gw tahu dia diam di situ, nunggu gw buka pagar dan masuk, baru dia (pura pura!) nyalain mesin dan puter balik. Feeling gw sih dia mau tahu gw tinggal dimana. Serem banget gak sih.

Kejadian kedua gak jauh beda. Jarak antara kejadian pertama dan kedua cukup jauh, makanya gw tenang tenang aja, tapi begitu kejadian lagi, gw cuma bisa membatin, “Oh, here we go again.” Gw sampe hampir ga minat lagi nulis ini, tapi diputusin untuk ditulis juga. Ya semoga kekuatiran gw salah. Tapi kalaupun benar, betapa mengerikannya dunia. Entah apa yang ada di pikiran orang itu. But, to make story short, those kinda freaks are not gonna get anything from me, even a bit of fear.

IMG_0473r*I made this little sign yesterday and placed it on my work desk today, and I’m proud of it. The photo won 100k-worth of Excelso voucher in twitter, for the topic about what kinda stuff that make your day. The quote comes from the movie “After Earth”, starring Jayden Smith.