Post Pertama di 2016: Bingung Judulnya Apa.

Temanya masih gak jauh jauh dari kekesalan karena (merasa) tertipu. 

Jadi ceritanya gw sekarang ngekos dengan sistem meteran listrik per kamar (pake token prabayar, keren ye). Waktu awal masuk, gw rada awam soal token ini. Lalu ditawarin sama penjaga kos untuk dibantuin isi token. Gw pernah denger sih, kalo isi goban aja udah cukup buat sebulan, pemakaian standar. Jadi yaudah gw kasih goban ke bapak itu.

Baru hari ini gw tahu kalo histori pengisian token bisa dilihat di http://layanan.pln.co.id/InfoPrepaid.html. Iseng iseng gw masukin nomor meter gw. Lah, koq pas tanggal gw masuk, isiannya cuma noban? Masa sistem PLN salah record sih. Dengan demikian gw berkesimpulan bahwa duit goban gw kemarin ga semuanya dibeliin pulsa listrik ama si bapak, tapi cuma noban doank. Sialan, pantesan gw berasa KwH koq cepet abis padahal belum sebulan. 
Trus tadi di toilet gw sambil mikir, apa gw minta balikin lagi yang 30rb yah. Tapi gw pikir lagi, ngapain. Yang udah gw buang buat apa balik ke gw lagi. Mungkin gara gara mikirnya di toilet sih ya, jadi keputusannya kayak gitu, hehehe… Yang pasti sekali aja gw minta tolong orang. Previously I didn’t know filling in electricity token was that easy. Kebodohan bisa merugikan, emang.
Btw, this is the blush I used today. The super old Bourjois Little Round Pot in Rose D’or, plus Precision Beauty angled blush brush.

tss.